Perkenalan apa itu Tingkat Pemenuhan Cepat (FFR)
SLA untuk Item Pesanan Pemenuhan Cepat
Kebijakan dan Artikel terkait lainnya
1.1 Lazada bertujuan untuk mengurangi waktu pengiriman guna meningkatkan pengalaman pembeli dan mendorong penjualan. Tingkat Pemenuhan Cepat (FFR) diperkenalkan sebagai ukuran standar Kecepatan Pemenuhan penjual. Tanpa terkecuali.
1.2 FFR juga akan digunakan untuk menentukan syarat kelayakan Anda dalam program, kampanye, atau acara lainnya. Masing-masing program, kampanye, mungkin memiliki tingkat batas FFR yang berbeda-beda untuk menentukan syarat kelayakan Anda
1.3 FFR adalah persentase item pesanan yang dikirimkan dalam Service Level Agreement (SLA) FFR, terhadap total item pesanan yang dipenuhi, dikurangi pengecualian sebagaimana dijelaskan lebih lanjut dalam Bagian 2.4 di bawah.
1.4 Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan umum tentang FFR, silakan baca ini disini
2.1 Penjual dapat melihat dan mengunjungi rincian FFR mereka di Seller Center. FFR dapat ditemukan di:
● Wawasan Data > Kesehatan Akun, dan
● Banner teratas di Halaman Manajemen Pesanan.
2.2 Penghitungan FFR mempertimbangkan semua pesanan, tanpa kecuali dalam Bagian 2.4. Diukur selama dua puluh delapan (28) hari. Ini diperbarui setiap hari, secara bergilir, termasuk pesanan yang dibuat delapan (8) hari yang lalu hingga pesanan yang dibuat tiga puluh lima (35) hari yang lalu, dinyatakan sebagai: H-8 hingga H-35 dengan D adalah tanggal hari ini.
2.2 Penghitungan FFR mencakup hari Sabtu, tidak termasuk hari Minggu dan Hari Libur Nasional, dinyatakan sebagai berikut:-
2.3 Untuk melihat contoh dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana penghitungan tersebut diterapkan pada pesanan yang dibuat pada berbagai hari, baca artikel berikut
2.4 Hal-hal berikut ini dikecualikan dari FFR dan perhitungannya:
3.1 Item pesanan akan dianggap sebagai item pesanan pemenuhan cepat, berdasarkan definisi di bawah ini:
4.1 Jika penjual tidak memenuhi SLA FFR dari berbagai program, kampanye, atau acara lainnya, mereka tidak berpartisipasi dalam program apapun.
4.2 Penjual yang mungkin memiliki FFR yang jelek dapat dikenakan penalti, seperti Batas Volume Pesanan (OVL), pencabutan hak istimewa penjual, atau dikenakan NCP, tergantung pada tingkat kesalahanya.
4.2 Pembatalan Pesanan tidak terpengaruh dan akan terus mengikuti pada kebijakan relevan yang ditemukan
Informasi mengenai LFR klik disini
Informasi mengenai Pembatalan klik disini
Informasi mengenai Pre-order klik disini
Informasi mengenai OVL klik disini
Informasi mengenai Store pickup klik disini