PEMILIHAN JUDUL PRODUK ATAU KEYWORD PRODUK
Kategori Terkait:Pengaturan Produk
Owner image url
2 tahun yang lalu

Salam seller yang bersahaja semua, kak mau tanya sebenernya cara gunakan judul produk atau keyword yang benar itu seperti apa yah ka? soalnya gini saya pernah gunain judul yang di search engine apk buyer lazada yang disediain AI rasanya tetep kurang maximal terus gunain kata kunci yang jumlah konversi di kata kunci iklan pernah saya pasang masih tetep. mohon pencerahanya para suhu.

terimakasih!


4 Jawaban

Owner image url
2 tahun yang lalu

ka ,gmn caranya atau tahapan nya agar toko kta bisa masuk lazmol


Owner image url
2 tahun yang lalu

Naaaah caranya itu saya bingung kakak saya harus gimana ini toloooooong


Owner image url
2 tahun yang lalu

Halo mas saya buka lazmall tapi saya bingung harus ngapain kalau di mall


Owner image url
2 tahun yang lalu

Sebenarnya cara dapat keywordnya itu udah bener, tapi mungkin yang salah adalah penyusunan judulnya. Perhatikan tips ini ya:

  1. Judul yang singkat dan jelas saja kak. Singkat maksudnya jangan terlalu panjang, gunakan panduan jumlah kata dan karakter ideal yang direkomendasikan lazada. Jelas maksudnya berikan informasi yang relevan, seperti: unique selling point, tipe, model, dsb.

  2. Gunakan format penamaan produk yang disarankan lazada. Yaitu: Merk + Tipe + Model

  3. Jangan terlalu banyak kata kunci di judul, bikin algoritma bingung. Jangan spam kata kunci juga, jangan diulang2, dan jangan masukkan symbol2 yang tidak relevant dengan customer.

  4. Untuk inspirasi kata kunci, bisa dari bar pencarian Lazada disana sudah ada auto complete keyword ya bisa dipakai. Bisa memanfaatkan google trend jg utk melihat trend.

  5. Informasi lengkap bisa cek IG saya @belajarbarengburhan Cieeeeee sekalian promosi

Comment's user profile picture
Dreamshop ID 2 tahun yang lalu

Mas saya kan megang LazMall cuman saya bingung saya harus ngapain

Comment's user profile picture
Belajar Bareng Burhan 2 tahun yang lalu

hwaduhhh, kok bingung. Tinggal jualan aja bro. Optimalkan trafik, konversi, dan pendapatan per pembeli.

Masuk untuk membalas