Membuka Toko di daerah terpencil
Kategori Terkait:Khusus Seller Baru
Owner image url
2 tahun yang lalu

Hallo sobat, salam sejahtera bagi kita semua. Saya ingin bertanya mengenai bagaimana caranya saya meningkatkan toko saya di lazada yang berada di daerha terpencil. apa sih tips dan trik untuk mendapatkan pelanggan?


2 Jawaban

Owner image url
2 tahun yang lalu

Alternatif solusi bisa pakai FBL ya, Fullfilment By Lazada. Jadi barangnya nanti tinggal ditaruh aja di gudang lazada yang tersebar di kota2 besar. Jadi meski rumahnya di daerah terpencil, tokonya ada di semua kota2 besar.


Owner image url
2 tahun yang lalu

Hallo kak, bantu jawab

Pada dasarnya kk berlokasi di daerah terpencil ataupun besar sama saja, karena trafik bisa datang dari seluruh indonesia, namun bisa jadi yg membedakan adalah ongkirnya, kmungkinan ongkir dari daerah kk lebih mahal krena jauh dari pusat kota, dan hal ini yg agak memberatkan pembeli.

Kaka bisa coba kasih gratis ongkir, namun dicek terlebih dahulu ya kak untuk marginnya jangan sampai kk malah rugi, kaka bisa kasih subsidi ongkir sebagian ataupun penuh.

Tips : naikan margin untuk bisa kasih gratis ongkir

Con : harga jual 50.000 ; ongkir 10.000 ( disesuaikan dengan marrgin)

Kaka bisa naikan harga jual menjadi 60rb, tapi kk kasih gratis ongkir, atur di bagian fitur promosi di seller center untuk mengaktifkan fitur ini.

Semoga membantu ya kak

Masuk untuk membalas