Syarat Dan Ketentuan Program Coba Gratis Promosi Afiliasi

Telah dibaca 7.7K Seller Dipublikasikan pada 5 September 2023

A. Bagian A: Ketentuan Dasar Program

Nama Program

Coba Gratis Promosi Afiliasi

Periode Program

September 2023 - Januari 2024

Keuntungan Program

Tunduk pada pemenuhan Kriteria Kelayakan oleh Penjual, Penjual berhak untuk mendapatkan subsidi atas Komisi yang dibayarkan oleh Penjual kepada Lazada selama Periode Program (“Subsidi”) , yang akan dihitung oleh Lazada dan dibayarkan kepada Penjual paling lambat 60 hari setelah period kampanye berakhir untuk bulan pertama pada Program, Lazada akan mensubsidi 100% dari Komisi;

Dengan ketentuan bahwa:

1. total Subsidi yang diberikan berdasarkan Program akan dibatasi pada maksimal Rp 1,000,000.- dari total Komisi yang dibayarkan oleh Penjual kepada Lazada selama Periode Program.

Kriteria Kelayakan

Untuk layak atas Keuntungan Program, Penjual wajib berlangganan dan menggunakan layanan Promosi Afiliasi dan penggunaan tersebut wajib tetap aktif selama Periode Program paling sedikit 15 (lima belas) hari kalender per bulan selama 2 (dua) bulan (60 hari kalender setelah kampanye Promosi Afiliasi dinyalakan) atau sebagaimana dikomunikasikan oleh Lazada dari waktu ke waktu:

B. Bagian B: Pendahuluan

1. Syarat dan ketentuan ini ("Ketentuan") merupakan perjanjian yang mengikat antara Anda ("Penjual") dan PT Ecart Webportal Indonesia ("Lazada") .

2. Dengan bergabung pada Program atau memberikan persetujuan Anda atas Ketentuan ini melalui Seller Center Lazada ("ASC") , Anda menyatakan bahwa Anda memiliki kapasitas dan kewenangan penuh untuk mengikatkan diri Anda pada Ketentuan ini, dan dengan demikian Anda setuju untuk terikat oleh Ketentuan ini.

3. Lazada dapat, melalui ASC, atau cara lain apa pun, memberi tahu Penjual tentang setiap perubahan pada Ketentuan ini atau kebijakan apa pun, yang akan berlaku segera setelah pemberitahuan tersebut. Penjualan berkelanjutan dari Program merupakan peretujuan Penjual untuk setiap perubahan. Jika Penjual ingin mengakhiri keikutsertaannya dalam Program, Penjual wajib menekan tombol yang ditentukan sebagaimana tersedia dalam ASC secara spesifik pada bagian Sponsored Affiliate, dimana pengakhiran akan efektif segera sejak dilaksanakannya tindakan tersebut oleh Penjual.

4. Ketentuan ini merupakan tambahan dari syarat dan ketentuan lain yang berlaku untuk Platform kami, termasuk namun tidak terbatas pada Ketentuan Penggunaan, Ketentuan Layanan (Penjual), Syarat dan Ketentuan Umum Promosi Berbayar dan Kebijakan Privasi yang telah disetujui oleh Penjual (“Kebijakan”) .

C. Bagian C: Program

1. Dengan mengikuti Program, Penjual setuju untuk bergabung dalam Program selama Periode Program sebagaimana dinyatakan pada Ketentuan Dasar Program. Kegagalan untuk memenuhi persyaratan atau apabila partisipasi Penjual menjadi berakhir selama Periode Program, Penjual tidak berhak untuk mendapatkan Keuntungan Program sama sekali.

2. Jika Penjual ingin mengakhiri keikutsertaannya dalam Program, Penjual wajib menekan tombol kampanye yang ditentukan sebagaimana tersedia dalam ASC secara spesifik pada bagian Sponsored Affiliate, pengakhiran mana akan efektif segera sejak dilaksanakannya tindakan tersebut oleh Penjual.

3. Pembayaran : Subsidi sebagaimana diatur berdasarkan Ketentuan ini tidak termasuk pajak yang berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Subsidi akan dihitung oleh Lazada dan dibayarkan kepada Penjual paling lambat 60 (enam puluh) hari kerja setelah berakhirnya Periode Program . Penjual setuju dan menerima bahwa perhitungan Subsidi oleh Lazada, termasuk penentuan apakah Penjual berhak atas Subsidi, adalah final dan mengikat.

4. Setiap Pihak akan bertanggung jawab dan membayar kewajiban perpajakannya sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.

5. Anda dilarang mengakses Program melalui program komputer selain Situs. Hal ini mengacu khususnya pada automated bots dan alat lainnya yang dimaksudkan untuk mengganti atau melengkapi aplikasi seluler antarmuka. Selain itu, script dan program yang sepenuhnya atau sebagian otomatis dilarang, termasuk tidak terbatas, fungsi Autorefresh dan mekanisme browser terpadu lainnya yang menggunakan atau berhubungan dengan prosedur otomatis untuk akses ke atau partisipasi dalam Program.

D. Bagian D: Kewajiban Anda

1. Anda mengakui dan setuju bahwa:

(a) Anda harus sepenuhnya mematuhi semua peraturan perundang-undangan yang berlaku ketika berpartisipasi dalam Program.

(b) Anda harus mematuhi setiap dan semua pedoman, pemberitahuan, aturan operasi, dan kebijakan serta instruksi yang berkaitan dengan Program, serta setiap perubahan yang dikeluarkan oleh Lazada dari waktu ke waktu.

(c) Anda tidak boleh menggunakan Program untuk kegiatan yang melanggar hukum.

(d) Anda akan bertanggung jawab atas semua informasi yang dikomunikasikan, disampaikan, dikirim, atau disediakan selama Anda berpartisipasi dalam Program baik untuk Lazada atau pihak ketiga.

(e) Anda tidak boleh berpartisipasi dalam Program atau mengizinkan siapa pun untuk berpartisipasi dalam Program dengan cara apa pun yang dapat berdampak buruk terhadap partisipasi pelanggan lain atau Anda dalam Program atau niat baik atau reputasi Lazada.

2.Apabila Lazada menganggap bahwa Anda telah melanggar salah satu Ketentuan ini, termasuk berpartisipasi secara curang dalam Program, Lazada berhak, atas kebijakannya sendiri dan mutlak untuk:

(a) mencegah atau membatasi akses Anda, atau akses Penjual mana pun ke Program secara agregat atau bagian apa pun atau seluruh Program atau Platform;

(b) melaporkan setiap kegiatan yang dicurigai dapat melanggar undang-undang, perundang-undangan atau peraturan apa pun yang berlaku kepada pihak yang berwenang dan untuk bekerja sama dengan pihak berwenang tersebut; dan/atau

(c) Membatalkan setiap manfaat yang diperoleh selama partisipasi Anda dalam Program.

E. Bagian E: Pengecualian dan Pembatasan Kewajiban

1.Lazada, sepanjang diizinkan oleh hukum, mengecualikan semua jaminan, hak dan ganti rugi (termasuk jaminan yang dinyatakan oleh undang-undang atau lainnya) yang seharusnya diberikan kepada Penjual berdasarkan hukum.

2.Lazada menawarkan Program dalam konteks kemampuan teknis dan operasionalnya, yang tunduk pada waktu penghentian (downtime) dan kurangnya ketersediaan. Program dapat terganggu atau terpengaruh karena alasan teknis atau pekerjaan pemeliharaan yang diperlukan dari waktu ke waktu. Lazada tidak bertanggung jawab, dalam keadaan apa pun, untuk keadaan-keadaan tersebut sesuai dengan ketentuan dari Ketentuan program ini. Ini termasuk periode waktu di mana layanan umum Lazada atau server dari Program tertentu yang ditawarkan tidak memungkinkan untuk diakses secara online karena alasan yang berada di luar kendali Lazada seperti peristiwa keadaan kahar atau sebagai akibat dari tindakan atau kelalaian pihak ketiga.

3.Lazada terus memperbarui, mengubah dan mengembangkan Programnya dan layanan lainnya atas kebijakannya sendiri. Ketentuan lain atau syarat dan ketentuan umum dari Penjual yang tidak sesuai dengan cara apa pun dari Ketentuan ini, hanya akan berlaku jika Lazada memberikan persetujuan tertulis sebelumnya untuk validitasnya.

4.Lazada tidak membuat jaminan atau pernyataan atau janji apa pun atas kinerja dan kemampuan Platform, Program dan/atau perangkat lunak atau perangkat keras apa pun yang digunakan dengan Program, aplikasi apa pun yang diakses oleh Penjual yang menggunakan aplikasi seluler Lazada dan/atau Program, atau keandalan atau kualitas jaringan telekomunikasi yang diakses oleh Penjual tersebut untuk menggunakan Program.

5.Penjual mengakui bahwa ketersediaan Program harus tunduk pada:

(a)ketersediaan dan fungsionalitas sumber daya termasuk, tidak terbatas, ketersediaan dan fungsionalitas Platform; dan

(b)kemampuan sistem Lazada pada waktu dan lokasi ketika Program ini dijadwalkan untuk dioperasikan atau dijalankan untuk Penjual.

6. Penjual menerima bahwa Lazada tidak akan bertanggung jawab kepadanya atas kerugian, kerusakan, denda, tindakan pengaturan, klaim atau kompensasi dalam bentuk apa pun yang timbul dari atau terkait dengan Program (secara bersama-sama, "Kewajiban" ) termasuk namun tidak terbatas pada (i) pelanggaran Penjual atas Ketentuan ini, (ii) segala dugaan transaksi yang tidak diizinkan, gangguan, kesalahan, cacat atau tidak tersedianya Program, atau (iii) setiap kehilangan data atau kerusakan pada salah satu peralatan selulernya, sepanjang diizinkan oleh hukum.

7.Dalam hal Kewajiban mana pun tidak dikecualikan berdasarkan Ketentuan ini, tanggung jawab keseluruhan secara maksimum Lazada kepada setiap Penjual sehubungan dengan Kewajiban tersebut, baik berdasarkan semua hukum kontrak, perbuatan melawan hukum atau lainnya yang berlaku, adalah senilai USD 50 (atau nilai setara dengan jumlah tersebut dalam Rupiah yang dikonversi sesuai dengan kurs valuta asing Bank Indonesia) sepanjang diizinkan oleh hukum.

8.SELAIN KETERBATASAN DAN PENGECUALIAN LAINNYA DALAM KETENTUAN PROGRAM INI, DALAM HAL APA PUN LAZADA ATAU PARA DIREKTUR, KARYAWAN, AGEN ATAU PERWAKILAN LAINNYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS

KERUGIAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, KHUSUS, INSIDENTAL, KONSEKUENSIAL, HUKUMAN, ATAU SETIAP KERUGIAN APA PUN, YANG TIMBUL DARI ATAU YANG BERKAITAN DENGAN PROGRAM. TIDAK ADA KEWAJIBAN, BAIK DALAM BENTUK KONTRAK, JAMINAN, PERBUATAN MELAWAN HUKUM (TERMASUK KELALAIAN) ATAU LAINNYA. PENGECUALIAN DAN PEMBATASAN

KEWAJIBAN AKAN BERLAKU SEPANJANG DIIZINKAN OLEH HUKUM DAN AKAN TETAP BERLAKU ATAS PEMBATALAN ATAU PENGAKHIRAN DARI KEIKUTSERTAAN ANDA DALAM PROGRAM INI. YURISDIKSI TERTENTU DAPAT MELARANG PENGECUALIAN ATAU PEMBATASAN ATAS KERUGIAN TERTENTU. DALAM HAL HUKUM TERSEBUT BERLAKU BAGI ANDA, SEBAGIAN ATAU SELURUH HAL-HAL TERSEBUT DIATAS DAPAT TIDAK DIBERLAKUKAN KEPADA ANDA, DAN ANDA DAPAT MEMILIKI HAK TAMBAHAN.

F. Bagian F: Lain-Lain

1. Kegagalan Lazada untuk memberlakukan Ketentuan ini bukan merupakan pengesampingan atas ketentuan-ketentuan ini, dan kegagalan tersebut tidak akan memengaruhi hak Lazada untuk memberlakukan Ketentuan ini di kemudian hari.

2. Keputusan Lazada sehubungan dengan semua hal yang berkaitan dengan atau yang berhubungan dengan Program bersifat final dan mengikat semua Penjual.

3. Setiap Pasal dalam Ketentuan, Ketentuan Layanan (Penjual), Syarat dan Ketentuan Umum Promosi Berbayar, Kebijakan Privasi ini serta syarat dan ketentuan lainnya yang dapat disepakati atau diterima oleh Penjual, yang tidak valid, tidak dapat dilaksanakan atau tidak sah akan dilaksanakan sejauh mungkin sesuai dengan ketentuan-ketentuannya, tetapi sebaliknya akan dianggap terpisah dan tidak akan memengaruhi keberlakuan Pasal lain, syarat dan/atau ketentuan dimana Pasal, syarat dan/atau ketentuan akan terus berlaku dan dapat dilaksanakan sepanjang diizinkan oleh hukum.

4. Lazada memiliki hak tunggal untuk mengubah, memodifikasi, menambah atau memvariasikan Ketentuan ini pada setiap saat dan dari waktu ke waktu, dan dengan cara sebagaimana dianggap sesuai oleh Lazada dengan kebijaksanaan mutlaknya. Dalam hal terjadinya perubahan Ketentuan ini, jika Anda terus berpartisipasi dalam atau menggunakan Program setelahnya, Anda akan terikat oleh Ketentuan sebagaimana telah diubah dan akan dianggap telah menerima Ketentuan sebagaimana telah diubah.

5. Lazada tidak akan bertanggung jawab atas non-kinerja, kesalahan, gangguan atau keterlambatan dalam pelaksanaan kewajibannya berdasarkan Ketentuan ini (atau bagian daripadanya) atau sehubungan dengan Program atau untuk segala ketidakakuratan, tidak dapat diandalkannya atau ketidaksesuaian Program ini apabila disebabkan, secara keseluruhan atau sebagian, secara langsung atau tidak langsung oleh suatu peristiwa atau kegagalan yang berada di luar kendali wajar Lazada.

6. Ketentuan ini dibuat dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Para Pihak setuju bahwa versi Bahasa Indonesia dari Ketentuan ini akan mengendalikan untuk semua tujuan. Dalam hal terjadi ketidaksesuaian antara versi Bahasa Indonesia dan versi bahasa Inggris, Para Pihak sepakat bahwa versi Bahasa Indonesia akan berlaku dan versi bahasa Inggris akan dianggap diubah agar sesuai dengan versi Bahasa Indonesia dan membuat versi bahasa Inggris konsisten dengan versi Bahasa Indonesia.

7. Para Pihak setuju untuk mengesampingkan Pasal 1266 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata Indonesia sehingga pengakhiran Ketentuan ini dapat dilakukan tanpa memerlukan keputusan pengadilan sebelumnya di dalam wilayah Republik Indonesia.

8. Anda tidak diperbolehkan untuk mengalihkan hak Anda atau mengalihkan kewajiban Anda berdasarkan Ketentuan ini tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Lazada. Lazada dapat mengalihkan hak Lazada atau mengalihkan kewajiban Lazada berdasarkan Ketentuan ini kepada pihak ketiga mana pun atas kebijaksanaan Lazada sendiri.

9. Anda mengakui dan menyetujui bahwa setiap catatan (termasuk catatan dari percakapan telepon apa pun yang berkaitan dengan Program, jika ada) yang dikelola oleh Lazada dan/atau penyedia layanan Lazada yang berkaitan dengan atau sehubungan dengan Program akan mengikat dan final bagi Anda untuk semua tujuan apa pun dan akan menjadi bukti konklusif dari segala informasi dan/atau data yang dikirimkan antara Lazada dan Anda. Anda dengan ini setuju bahwa semua catatan tersebut dapat diterima dalam bukti dan bahwa Anda tidak akan mengajukan keberatan atau membantah penerimaan, dapat diandalkannya, akurasi atau keaslian catatan tersebut semata-mata atas dasar bahwa catatan tersebut dalam bentuk elektronik atau merupakan output dari sistem komputer, dan Anda dengan ini mengesampingkan hak Anda, jika ada, untuk mengajukan keberatan.

10. Hukum Republik Indonesia berlaku dan mengatur Ketentuan ini. Setiap perselisihan yang timbul dari atau terkait dengan Ketentuan ini, termasuk keberadaan, keabsahan, penafsiran, pelaksanaan, pelanggaran atau pengakhiran daripadanya atau perselisihan apa pun mengenai kewajiban non-kontraktual yang timbul dari atau terkait dengannya harus dirujuk kepada dan akhirnya diselesaikan melalui arbitrase sesuai dengan Aturan Arbitrase dari Badan Arbitrase Nasional Indonesia (“BANI”) . Majelis arbitrase terdiri dari arbiter tunggal, yang akan ditunjuk oleh Ketua BANI. Tempat arbitrase adalah di Jakarta. Segala putusan oleh majelis arbitrase bersifat final dan mengikat para pihak. Proses arbitrase harus dilakukan dalam bahasa Inggris dan/atau Bahasa Indonesia.

11. Untuk informasi, pertanyaan atau keluhan lebih lanjut pada Program, Anda dapat menghubungi Key Account Manager (KAM) masing-masing.

Apakah Artikel ini bermanfaat untukmu?
Lazada University Logo
ADA dapat diakses 24 jam. Layanan Live Chat tersedia dari Senin - Sabtu pukul 9 pagi - 6 sore.