Ketika pelanggan mengirimkan link produk kepada penjual, dan penjual menggunakan fitur LISA dan Jawaban Pintar informasi produk, LISA akan otomatis berinteraksi dengan pelanggan dengan bertanya, "Apa yang ingin kamu tanyakan tentang produk ini?
Jawaban Pintar informasi produk dirancang untuk bisa memjawaban pertanyaan terkait dengan deskripsi produk. Berikut adalah scenario pertanyaan yang dapat dijawab oleh Jawaban Pintar sesuai dengan informasi yang terdapat pada deskripsi produk.
Semua informasi ini akan bekerja jika Penjual menuliskan informasi pada deskripsi pendek yang ada di halaman pengaturan produk Seller Center.
Q : Kapan "Jawaban pintar" akan menjawab pertanyaan tentang detail produk muncul?
A : Ketika customer mengirimkan produk link dan customer mengajukan pertanyaan langsung
Q: Kenapa "Jawaban pintar" tidak muncul padahal customer sudah mengirimkan produk link dan mengajukan pertanyaan?
A : "Jawaban pintar" tidak muncul jika terdapat waktu jeda setelah customer mengirimkan produk card dan mengajukan pertanyaan. Lisa akan tetap menjawab pertanyaan dan memberikan jawaban yang terdapat pada jawaban default.
Q : Deskripsi produk saya sudah lengkap tapi kenapa "Jawaban pintar" tidak dapat menjawab pertanyaan customer?
A : "Jawaban pintar" hanya dapat memberikan informasi yang terdapat pada deskripsi Pendek. Jadi Kamu perlu menambahkan informasi pada deskripsi pendek